Sabtu, 10 November 2012

Yakinlah atas pertolongan Alloh

Assalamualaikum Wr Wb.. Langsung saja saya ingin bercerita sesuatu yang semoga bisa lebih meningkatkan iman anda. Puasa kemarin (1433H) seperti biasa ada bazar Ramadhan dikantor saya, bila tahun sebelumnya saya dan istri membawa barang dagangan dengan menggunakan sepeda motor, Alhamdulillah tahun kali ini kebetulan ada tetangga yang mau meminjamkan mobilnya, akan tetapi mobilnya sudah lama ga terpakai, jadi akinya agak soak. Waktu saya coba dirumah ga ada masalah, lalu kami akhirnya memutuskan jadi meminjam mobil tetangga saya. Setelah dipakai sampai tempat aman-aman saja, nah pas pulang bazar tiba-tiba mobil ga mau nyala. Saya panik dan coba telpon adik dan om saya yang mengerti mobil tapi mereka ga bisa semua. Uda hampir setengah jam saya coba nyalakan tapi ga bisa, rencana dorong tapi ga mungkin karena saya sendirian masa istri saya suruh dorong. Akhirnya saya pasrah dan menunggu banyak orang untuk saya bisa mintai tolong untuk dorong mobil. Tapi saya teringat sesuatu, yaitu Alloh, kenapa saya ga minta tolong aja sama Tuhan saya yang Maha Penolong? Untuk yang sekian kali saya coba nyalakan tuh mobil, kali ini dengan basmallah(pake hati) lalu saya tambahi dengan ucapan "la haula wala quwata ila billah". Subhanalloh mobilya tiba2 menyala. Allohuakbar, betapa Maha Agungnya Alloh. Sekian cerita saya, sekali lagi semoga bisa menambah iman anda. Wassalamualaikum Wr Wb (Rizki)

0 komentar:

Posting Komentar